Kamis, 18 Oktober 2012

Monkey D. Luffy

Monkey D. Luffy,
Kelompok : Bajak Laut Topi Jerami
Julukan : Topi Jerami / Straw Hat / Mugiwara
Jabatan : Kapten
Senjata : Seluruh Tubuh yang terbuat dari karet
Jurus : Karet
Type Haki : Kenbunshoku haki (aura pengamat), Bushoushoku haki (aura pelindung), dan Haohoku Haki (aura penguasa)
Devil Fruit : Gomu Gomu
Kota asal : East Blue
Tujuan : Raja Bajak Laut
Bounty : 400.000.000 Berry

Luffy, kapten dari bajak laut topi jerami seorang anak muda yang bercita - cita untuk menjadi Raja bajak laut, karna menganggap raja bajak laut adalah orang yang paling bebas dilautan. seorang yang membuat dia sangat ingin menjadi bajak laut adalah seorang yang kini menjadi salah satu yonkou, salah satu dari 4 kaisar laut yang bernama shank, kapten bajak laut rambut merah (akagami). Luffy sangat menghormati dan mengagumi shank, ia pernah diselamatkan oleh shank dari monster laut yang ingin memakannya dengan mengorbankan sebelah tangan shank, dan setelah itu shank memberinya topi jerami. Bagi Luffy topi jerami itu adalah harta karun nya yang paling berharga, sehingga ia menjadi kan topi jerami itu sebagai lambang bendera bajak laut nya.
Luffy Before n After 2 years
Luffy Before n After 2 years

Luffy adalah pemakan buah setan type paramecia, dia telah memakan buah bernama gomu gomu, sehingga ia menjadi manusia karet. hal ini tidak sengaja dilakukan oleh nya, karna sering di ejek oleh shank ia menjadi marah dan memakan buah yang tidak diketahui oleh nya.
Luffy merupakan anak dari sang bajak laut revolusioner bernama Monkey D. Dragon, dan cucu dari vice admiral Monkey D. Garp.
Luffy memulai petualangannya pada umur 17 tahun setelah ia merasa siap untuk berlayar dan pergi menghadapi kejam nya lautan, lawan pertamanya ialah seorang bajak laut wanita bernama alvida, lalu lawan terakhir yang ia hadapi di east blue ialah seorang bajak laut manusia ikan bernama arlong dengan tujuan untuk membawa nami ke dalam kapal nya untuk dijadikan seorang navigator. setelah ia mengalahkan arlong ia sempat menjadi bajak laut paling mengerikan di east blue dengan bounty tertinggi yakni 30juta berry.
Luffy Bounty 30.000.000
Luffy Bounty 30.000.000

  Lalu setelah petualangan nya di east blue selesai ia segera memasuki Grand Line, di sana ia menemui seorang shichibukai bernama crocodile yang harga kepalanya 80juta berry, dalam upaya menyelamat kan teman nya seorang putri arabasta bernama vivi, ia bertarung melawan crocodile dan memenangkan pertarungan itu, dan alhasil harga buronannya bertambah menjadi 100juta berry.
Luffy Bountuy 100.000.000
Luffy Bountuy 100.000.000
Harga kepalanya kembali naik setelah ia membuat kekacauan di enies lobby dalam upaya untuk menyelamatnya seorang kru nya yakni Nico robin. untuk merebutnya kembali ia bertarung melawan anggota CP 9 dan memenangkan pertarungan itu, alhasil setelah itu kepalanya bernilai 300juta berry
Luffy Bounty 300.000.000
Luffy Bounty 300.000.000
Dalam episode Enies lobby juga merupakan pertama kali nya ia menggunakan jurus nya yang bernama Gear second, dan Gear third
Luffy Gear 2nd
Luffy Gear 2nd

Luffy Gear 3rd
Luffy Gear 3rd
Luffy Crazy Gear 2nd 3rd
Luffy Crazy Gear 2nd 3rd
Di thriller bark secara gila gilaan luffy menggunakan gear second dan gear third secara bersamaan saat melawan salah satu dari shichibukai bernama gecko moria, jurus ini menciptakan kecepatan dan kekuatan yang luar biasa. namun jurus ini memiliki efek samping yang sangat mengerikan.


Nightmare Luffy
Nightmare Luffy
Di thriller bark Luffy juga pernah menjadi monster bayangan setelah tubuhnya di rasuki 100 bayangan yang tersesat di hutan.





Luffy juga merupakan rookie paling terkenal, dia pernah menjabat sebagai rookie dengan harga buronan tertinggi setelah berhasil membuat kacau imple down dalam upaya menyelamatkan kakak nya Portgas D. Ace. Dia gagal menyelamatkan kakaknya namun harga buronan nya bertambah menjadi 400juta berry. ini adalah bounty terakhir yang ia miliki hingga saat ini
Luffy Bounty 400.000.000
Luffy Bounty 400.000.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar