Minggu, 04 November 2012

Roronoa Zorro

Roronoa Zorro
Kelompok : Bajak Laut Topi Jerami
Julukan : Pemburu Bajak Laut / Pirates Hunter
Jabatan : Petarung
Senjata : Pedang
Jurus : Aliran Tiga Pedang
Type Haki : Kenbunshoku haki (aura pengamat), dan Bushoushoku haki (aura pelindung)
Devil Fruit : -
Kota asal : East Blue
Tujuan : Pendekar Pedang No. 1
Bounty : 160.000.000 Berry
Zorry Before n After 2 years
Zorry Before n After 2 years

Pada awal cerita, ia di ceritakan sebagai orang bodoh yang tersesat di lautan hingga tak bisa pulang kerumah, sehingga membuat nya harus bertahan hidup dengan cara memburu bajak laut yang memiliki harga buronan, hal itu membuat nya di juluki sebagai pemburu bajak laut. Ia adalah orang pertama yang ikut ke dalam kelompok bajak laut topi jerami yang di kapteni oleh seorang pemakan buah setan bernama Luffi, dan juga merupakan orang terkuat kedua di dalam kelompok bajak laut topi jerami setelah Luffy. Ketenaran dan kekuatannya yang diluar batas kemampuan manusia biasa membuat ia dianggap sebagai wakil kapten bajak laut oleh orang luar kru nya. Atas ketenaran nya itu ia masuk kedalam salah satu dari "The Eleven Supernovas" yaitu bajak laut pemula (Rookie) yang memiliki harga buronan diatas Bsymbol.gif100.000.000.
Zorro Bounty 60.000.000
Zorro Bounty 60.000.000
Zorro merupakan orang yang memiliki paling banyak luka akibat pertarungan di seluruh tubuh nya, luka nya yang paling besar ialah luka yang berada di dada nya akibat pertarungannya di Barratie dengan Juraquile Mihawk, seorang pendekar pedang nomer 1 di dunia yang juga menjabat sebagai salah satu dari shichibukai, bajak laut legal dari pemerintah. Setelah melewati arabasta Zorro berhasil menarik perhatian pemerintah dengan menunjukan kehebatannya yang mampu mengalahkan petarung berkode no. 1 bernama Daz Bone yang juga merupakan kru terkuat organisasi pemburu bajak laut yang bernama Baroque Work.
Zorro Bounty 120.000.000

Zorro Bounty 120.000.000
Tragedi hilang nya Nico Robin di Water Seven membuat seluruh kru topi jerami bertingkah nekat dengan menantang pemerintah angkatan laut demi kembali nya Robin. akibat nya mereka harus menghadapi organisasi angkatan laut bernama CP9 (Chiper Pol No.9). kemenangan mereka membuat seluru kru nya menjadi buronan pemerintah, akibat nya seluruh kru topi jerami memiliki harga buronan, dan harga kepala zorro pun naik dari harga Bsymbol.gif60.000.000 menjadi Bsymbol.gif120.000.000
Dua hal yang tidak diceritakan secara jelas di manga ialah hilang nya sebelah mata zorro di sebelah kanan dan naik nya harga poster buronannya.
Zorro Bounty 160.000.000

Zorro Bounty 160.000.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar